Recent Post

Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Menggabungkan File Menggunakan HJSplit

Cara Menggabungkan File Menggunakan HJSplit - Cara menggabungkan file yang di pecah atau di split Berekstensi ( .001 - .002 - .003 - dst ) dapat dilakukan menggunakan program atau software portable ( tanpa install ) yang di buat oleh tim freebyte.com yaitu HJSplit. Dalam proses penggabungan file, pastikan Nama Semua File Sama Dengan Ekstensi Yang Berurutan, karena apabila tidak maka proses penggabungan tidak akan berhasil. Silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini proses penggabungan file menggunakan HJSplit :

Icon HJSplit | Sinemaloverz
  • Jalankan program HJSplit.exe, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :
Cara Menggabungkan File Menggunakan HJSplit | Sinemaloverz
  • Kemudian klik JOIN
  • Setelah itu klik Input File dan browse file atau pilih yang akan digabungkan ( cukup pilih file yg berekstensi .001 ) tapi pastikan semua file split Berekstensi .001 - dst.. berada di dalam folder yang sama.
  • Klik START untuk penggabungan
  • Perlu diketahui saat penggabungan, file yang akan terdeteksi hanya file berekstensi .001 sedangkan .002 dan seterusnya tidak akan terlihat. Namun file .002 dan seterusnya akan otomatis akan ikut dijoin.

Apabila tidak mempunyai Software HJSplit bisa di download Disini atau di menu Software Pendukung.

Semoga artikel Cara Menggabungkan File Menggunakan HJSplit dapat membatu dan bermanfaat bagi pengunjung setia Sinemaloverz bila ada yang tidak di mengerti silahkan berikan komentar anda.

Description: Cara Menggabungkan File Menggunakan HJSplit
Rating: 5
Reviewer: Admin Sinemaloverz

Film Terkait Cara Menggabungkan File Menggunakan HJSplit



Apabila anda menyukai artikel ini, Tunjukan rasa terimakasih anda dengan membantu Admin Sinemaloverz menyebarluaskan artikel ini melalui tombol Share yang ada di Bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar apabila menemukan kesulitan dalam hal Mendownload atau Menggabungkan File, silahkan lihat dahulu Artikel Bantuan di menu TUTORIAL.

Kirimkan Komentar anda dengan Sopan dan Sesuai dengan isi artikel yang anda BACA!!!, menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar. Apabila tidak, maka Komentar tidak akan saya publikasikan. NO SARA, JUNK, SPAM, PORNOGRAFI

Terimakasih