Recent Post

Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Menampilkan Subtitle Pada Film

Cara Menampilkan Subtitle Pada Film - Film yang kita download tentu tidak akan ternikmati apabila kita tidak menggunakan subtitle yang bisa kita mengerti. oleh sebab itu kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menampilkan subtitle pada film. berikut caranya :

Cara Menampilkan Subtitle Pada Film | Sinemaloverz
Cara Pertama :
  • Apabila Subtitle masih berformat RAR atau ZIP silahkan ekstrak terlebih dahulu menggunakan WinRAR.
  • Masukan Subtitle berekstensi ( .srt ) kedalam Satu Folder dengan film yang akan di tonton dengan syarat nama filenya sama tetapi ekstensi filenya berbeda. Contoh : Film berjudul IronMan3.mkv maka nama Subtitlenya IronMan3.srt
  • Apabila sudah silahkan mainkan Filmnya menggunakan Windows Media Player, GOM Player, dan Software pendukung lainnya. maka Subtitle akan otomatis keluar bersamaan dengan dimainkannya film yang kita tonton.
Cara Kedua :
  • Instal aplikasi VLC Media Player , Jika film dan subtitlenya sudah berada dalam satu folder serta nama film dan subtitlenya sama, maka otomatis teks akan keluar.
  • Namun jika tidak keluar, maka klik menu Video, pilih Subtitle Track, lalu pilih Load File. Cari file subtitlenya terletak di mana, kalau sudah ketemu pilih dan klik OK.
Semoga artikel Cara Menampilkan Subtitle Pada Film dapat membatu dan bermanfaat bagi pengunjung setia Sinemaloverz bila ada yang tidak di mengerti silahkan berikan komentar anda.

Description: Cara Menampilkan Subtitle Pada Film
Rating: 5
Reviewer: Admin Sinemaloverz

Film Terkait Cara Menampilkan Subtitle Pada Film



Apabila anda menyukai artikel ini, Tunjukan rasa terimakasih anda dengan membantu Admin Sinemaloverz menyebarluaskan artikel ini melalui tombol Share yang ada di Bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar apabila menemukan kesulitan dalam hal Mendownload atau Menggabungkan File, silahkan lihat dahulu Artikel Bantuan di menu TUTORIAL.

Kirimkan Komentar anda dengan Sopan dan Sesuai dengan isi artikel yang anda BACA!!!, menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar. Apabila tidak, maka Komentar tidak akan saya publikasikan. NO SARA, JUNK, SPAM, PORNOGRAFI

Terimakasih